Akhirnya, Taemin SHINee gemukan :D

ehem ehem, baru-baru ini para netizen ngeliat sebuah keanehan pada diri maknae kesayangan kita, Taemin.

pada saat jumpa fans beberapa waktu yang lalu, para fans yang berhasil mengabadikan momment ini agak terkejut. kenapa?

karena ini….

nah loh, liat kan?

taemin gemukan kan?

padahal sebelumnya badan Taemin tuh kurus ceking kaya tengkorak tongklek idup *slapped by shawols*

nih, kaya gini nih dulunya…


dan berikut ini komentar dari netizen-netizen gak ada kerjaan yang bertebaran di seantero korea :

komentar Netizen:

– dia bertambah berat badan…. sangat manis!!!

– dia tampak lebih baik…. jaga berat badan itu!!

-Saya pikir saya adalah satu-satunya yang berpikir ia mendapatkan berat badan, tetapi sekarang orang lain juga begitu. Mempertahankan berat ini taemin!

-”Aww berat badan bayi kita bertambah!”

-”Dia tampak seperti Justin Bieber”

ahay! komentar yang terakhir aku gak setuju, cakepan Taemin dong! :p

yah, semoga aja berat badannya Taemin yang sekarang bertahan.

biar gak dikirain disiksa2 ama hyung2nya! hehe

Iklan
This entry was published on April 28, 2010 at 3:46 pm. It’s filed under KMusics and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Akhirnya, Taemin SHINee gemukan :D

  1. YUHYEE on said:

    ANNYEONGHASEO OPPA…
    PLEASE REP…..

  2. Masak hyung2nya, tega nyiksa si maknae??
    Aneh2 aj
    hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: